Kekuatan SEO Alami

Posted by love your self first On Kamis, 04 Oktober 2012 0 komentar

SEO atau Search Engine Optimization adalah komponen penting dari sebuah website, Atau, lebih tepatnya, itu adalah jika Anda ingin ditemukan dan diindeks. Anda lihat, ada sekitar dua miliar situs di Internet, sehingga ditemukan oleh mereka yang mungkin mencari Anda atau apa yang Anda tawarkan, kalau itu yang Anda inginkan, bisa menjadi tantangan besar. 

Tetapi bisa dilakukan dan sebenarnya cukup sederhana. Ada dua metode dasar untuk mendapatkan ini dilakukan: Cara jelek dan cara yang baik. Saya akan membahas yang kedua.

Google, serta yang lain, lebih memilih situs yang alami sehingga hasil; pencarian real atau paling tidak mendekati dengan apa yang diinginkan pengunjung. dan kekuatan SEO alami itu adalah:

Konten Yang Unik
ya sudah bukan barabg baru kalau sebenarnya kita blogging untuk menampilkan kekayaan intelektual kita sehingga bermanfaat serta bisa menjadikan pengunjung lebih tahu atau lebih baik dari sebelumnya. dan konten  blog yang unik karena diciptakan dari hasil pemikiran kita yang murni serta tak terpengaruh oleh artikel orang lain atau terinspirasi dari blog lain. Dan hal ini jarang kita temui di dunia maya.

Manfaat Blog kita
Setelah mempunyai konten yang unik dan menarik serta dibarengi dengan memberi mafaat yang lebih membuat pengunjung selalu ingat dan berusaha kembali dengan sendirinya. dan hal ini akan memberi dampak positif pada blog anda di mata Google serta search engine. dengan saeringnya blog kita tyampil , maka mesin pencari akan hafal serta bisa mengCRAWL lebih cepat dari pada blog yang jarang ditampilkan.

Konsistensi
Ya dengan konsisten akan membuat SEO alami tanpa tertandingi karena walau hanya kata " CARA" diketikkan pengunjung di mesin pencari, akan muncul blog kita karena seringnya diupdate serta sering muncul di hasil search engine, padahal blog kita tidak menapilkan artikel tentang "CARA" hanya kebetulan saja dalam postingan ada kata "CARA" terselip.

             Demikian SEO alami yang ternyata mempunyai kekuatan yang luar biasa. Salam BLOG MISTIK


Read more: http://konsepghaib.blogspot.com/2012/07/kekuatan-seo-alami.html#ixzz28MtRcoqD

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar